DESA BUG-BUG GELAR MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDes) TAHUN ANGGARAN 2024

  • Sep 13, 2023
  • Dedi Herman

Desa Bug-Bug – Selasa 12 September 2023 Pemerintah Desa Bug-bug, Kecamatan Lingsar, gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2024.  Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bug-bug mulai dari pukul 09.00 WITA  sampai selesai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Desa Bug-Bug, H. Sukardan Abdy, SP. yang dihadiri oleh TIM III Kecamatan di antaranya, Kasi Pelayanan Umum (Titin Wilmiatin), Kasi Kessos, Petugas Puskesmas, Saiful Jihadi, SP. Sarmini, SE. Jumaindi, H. Muhaemin, SS., MPD. UPT TPST WILM Tengah, UPT Bapenda Wil. III. Muh. Asyikin, ST (PD TI), Syarif Wiyardi, BPD, Babinsa, Karang Taruna, PMD, Babinkamtibmas, PKK, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta pemuka masyarakat lainnya. 

Dalam musyawarah ini, dibahas rencana anggaran untuk tahun 2024. Anggaran tersebut akan digunakan untuk membiayai berbagai program dan proyek pembangunan, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan, serta berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Harapan dari Bapak H. Sukardan Abdy, SP selaku Kepala Desa, dengan di adakannya Musrenbangdes  ini bisa terealisasikan semuanya dari usulan-usulan yang masuk, mengingat masa jabatannya yang akan berakhir sebentar lagi. 

Dengan semangat musyawarah dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan Desa Bug-Bug akan terus berkembang dan memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi warganya di tahun anggaran 2024.

(Bug-Bug/FDIK UIN Mataram/Dedi Herman & Haeril Amril)