MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA HUT KE-12 DESA BUG-BUG

  • Oct 08, 2023
  • Dedi

Desa Bug-Bug - Pemerintah Desa gelar Musyawarah Pembentukan Panitia Hut Ke-12 Desa Bug-Bug.

Bertempat di Aula Kantor Desa Bug-Bug, Kamis (05/10/23) dilaksanakan musyawarah desa dalam rangka pembentukan Panitia HUT Desa Bug-Bug yang ke-12. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, PKK, dll. 

Pembentukan Panitia dilaksanakan dengan dimoderatori oleh Bapak Hambali. Musyawarah ini dimulai pukul 09.00 pagi dengan sambutan dari Kepala Desa, Bapak H. Sukardan Abd, SP yang mengapresiasi partisipasi warga dalam perencanaan perayaan HUT Desa. 

"Harapan kami untuk perayaan tahun ini bisa lebih maju selangkah dari tahun sebelumnya, artinya kemeriahan tahun lalu bisa lebih meriah lagi tahun ini" ucap Kepala Desa Bapak H. Sukardan Abdy. SP 

" Untuk dana tahun ini di anggarkan 10 Juta, kami berharap semoga bisa bertambah anggarannya menjadi 30 Juta, mudah-mudahan bisa terealisasikan" ujarnya.

Setelah dilaksanakan serangkaian musyawarah maka dihasilkan susunan panitia  sebagai berikut:
Penanggung Jawab : Kepala Desa Bug-Bug H. Sukardan Abdy, SP
Ketua Panitia : Fahrurrozi
Wakil Ketua : Hambali
Sekretaris : Azmil Umur
Bendahara : Yunita

Dari hasil musyawarah ini diharapkan nantinya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, demi kelancaran acara HUT Desa Bug-Bug yang ke-12.

(Bug-Bug/FDIK UIN Mataram/Dedi Herman & Haeril Amril)