MENYAMBUT MTQ TINGKAT KECAMATAN LINGSAR KE 30, KEPALA DESA BUG-BUG MEMBAGIKAN SERAGAM KEPADA 28 PESERTA

  • Sep 14, 2023
  • Dedi Herman

Bug-Bug, Kamis 14 September 2023, Kepala Desa Bug-Bug, Bapak Sukardan Abdy. SP, Membagikan seragam kepada peserta Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Lingsar yang ke-30. 

Pembagian seragam bertempat di kantor Desa Bug-bug, Dalam acara pembagian seragam ini, Desa Bug-Bug mengirimkan 28 peserta yang akan berkompetisi dalam berbagai kategori.

Kepala Desa Bug-Bug, menyampaikan harapannya agar perwakilan dari Desa Bug-Bug bisa meraih kembali gelar juara umum seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebagai informasi, Desa Bug-Bug telah menjadi juara umum dalam ajang STQ (Seleksi Tilawatil Qur'an) Kecamatan Lingsar selama lima tahun berturut-turut.

"Kami berharap peserta perwakilan desa bug-bug tahun ini bisa merebut juara umum, karena mengingat Desa Bug-Bug sudah 5 tahun berturut mendapatkan juara umum ajang STQ."  ujar Bapak Sukardan Abdy, SP

Selain seragam, Kepala Desa Bug-Bug juga memberikan semangat dan dukungan kepada peserta dengan memberikan fasilitas akomodasi transportasi.

Lomba MTQ Kecamatan Lingsar ke-30 akan melibatkan peserta dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Lingsar, dengan beragam kategori kompetisi, termasuk tilawah, tartil, dan hafalan Al-Qur'an. Seluruh peserta dari Desa Bug-Bug telah mendapatkan seragam sebagai bagian dari persiapan mereka untuk mengikuti lomba.

[Bug-Bug/FDIK UIN Mataram/Dedi Herman & Haeril Amril]