PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DIKANTOR DESA BUG-BUG

  • Sep 19, 2023
  • Dedi Herman

Desa Bug-Bug, 18 September 2023 - Pihak Perpajakan memberikan pelayanan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara langsung kepada masyarakat di Desa Bug-Bug, yang bertempat di halaman Kantor Desa Bug-Bug mulai dari jam 09:00 WITA - selesai

Hal ini bertujuan untuk memudahkan warga dalam melaksanakan kewajiban pajak tanpa harus datang ke kantor pajak. Pihak perpajakan telah mengatur jadwal kunjungan petugas pajak di Desa Bug-Bug pada hari Senin dan Selasa (April-September)

"Dengan datang langsung ke desa, Ini upaya kami untuk mempermudah proses pembayaran pajak bagi masyarakat." Ucap pak Haeril selaku petugas perpajakan.

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pajak di kalangan masyarakat. Dengan adanya petugas pajak yang hadir secara langsung, warga memiliki kesempatan untuk berbicara tentang manfaat pajak dan peran pentingnya dalam pembangunan desa.

Pelayanan pembayaran pajak bumi dan bangunan yang dilakukan oleh petugas pajak di Desa Bug-Bug adalah langkah positif dalam memperkuat kesadaran pajak dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kewajiban mereka. 

(Bug-Bug/UIN Mataram/Dedi Herman & Haeril Amril)